About Us

Nama : Muhammad Romdon
Alamat : Kec.Cililin, Bandung Barat
TTL: Bandung, 4 Februari 1996
Agama : Islam
Umur :20 Tahun
E-Mail : Amina.romadon@gmail.com
Media sosial
Facebook : https://web.facebook.com/muhammad.romadhon.77398
Twitter : @MRBiotas
Komunitas : Stand Up Comedy Bogor EduCARE

Tentang saya:
Saya adalalah anak kedua dari 5 bersaudara, Ibu dan Ayah saya adalah seorang petani. Sekarang saya tinggal di Bogor dan belajar di Bogor EduCARE. Awal ketertarikan menjadi blogger (masih pemula) dari dosen saya yang pandai menulis artikel. Dia adalah Akhdian. Bloggernya menduduki posisi kelima terbaik di Indonesia, satu peringkat di atas penulis terkenal Raditya Dika. Harapan saya kedepannya adalah menyelesaikan kuliah dan lebih fokus menjadi Blogger. Selain menjadi blogger, saya mempunyai keinginan menjadi seorang Stand Up comedian. Yaa sama seperti Raditya Dika. Alasannya ya karena selain hobi juga, posisi saya sekarang juga kebetulan dalam komunitas Stand Up Commedy Bogor EduCARE.

Mengenai artikel ini, saya memposting tentang berbagai tips dengan ilmu pengetahuan, bahasa Inggris dan Agama. Oya kenapa Agama juga saya posting, karena kebetulan saya pernah menjadi seorang santri di pesantren Al-Hidaya Karang Anyar. Sayangkan kalo Ilmu agama tidak saya share juga. Sesuai judul blogg saya kan Ikhlas Ber'amal Mungkin untuk sekarang juga postingan saya belum banyak .karena seperti yang saya katakan di atas, saya masih dalam masa kuliah, insyaa Allah kira-kira di bulan Agustus 2016 ini saya sudah wisuda. Target lain juga setelah Wisuda nanti saya sudah membeli domain dan mempunyai hosting sendiri. Mudah-mudahan terwujud, Aamiin..

Berikut foto tentang saya Hehe jelek kan.

Me


My Friend inThe Community

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »